Home » , » ChatBox tersembunyi disamping blog

ChatBox tersembunyi disamping blog

Chatbox/Shutbox tersembunyi disamping blog



MonsterKids21 blog's - hai sobat monsterkids semua.. Apa kabar mbro..? Semoga baik, amien
kali ini saya mau kasih sesuatu yang bakal membuat blog sobat semua tambah keren dan menarik nih.
Apa hayooo..??

Hahaha, iya benar, kali ini saya mau kasih widget ChatBox tersembunyi di samping blog untuk sobat blog semua, tentunya taukan apa itu chatbox..?
Yah, Chatbox, Shoutbox, saybox, tagboard, atau chatterbox adalah fitur semacam chatting yang memperbolehkan pengunjung suatu situs web untuk meninggalkan pesan instan di situs tersebut.
Pada jenisnya yang paling sederhana, shoutbox/Chatbox hanya menampilkan pesan singkat, bersama dengan informasi penulisnya. Kotak shoutbox akan senantiasa diperbaharui, agar segera menampilkan pesan-pesan terbaru. Umumnya pesan yang sudah lama akan terhapus setelah jumlah tertentu telah dicapai, untuk menghemat kapasitas di server.

Nah, taukan apa itu chatbox..? Tau juga kan Fungsinya..? Dari penjelasan diatas, sobat juga pasti tau apa fungsiny :D definisikan saja sendiri :)
Oke karna kali ini MonsterKids mau kasih widget atau yang lebih tepatnya script chatbox/shutbox tersembunyi disamping blog, Makaa Sobat wajib punya dulu script CHATBOX yang originalnya dulu., belum punya...?
Ayo daftar ke www.cbox.ws

Udah Punya...?
Langsung lanjut aja

Penasaran Jadinya kayak gimana...?
Lihat langsung aja kesamping kanan blog www.MonsterKids99.blogspot.com
Gimana..? Bagus gak..? Tertarik..? Langsung lanjut aja bacanya kalo tertarik, tapi kalo gak tertarik udah aja pergi dari tempat ini xD :D

kembali lagi, Oke kalo udah punya sobat langsung aja copy paste code dibbawah ini dan langsung ke Dashboard blogger sobat, da n masuk ke Tata Letak, Add widget/gadget
Pastekan Codenya, Edit Yang Berkata/bernama KODE CHATBOX ANDA DITARUH DISINI pada code dibawah, ganti dengan code atau script CHATBOX anda. Ets, jangan dikasih judul, langsung pilih simpan. Kalo sudah bisa dilihat hasilnya..

NIH CODE/SCRIPT nya



gimana mudahkan..?
Ada pertanyaan, kritik atau saran...?
Langsung aja komentar dibawah atau tulis di kotak chatbox


selamat Mencoba dan semoga berhasil :)

Regards, MonsterKids

kalo ada pertannyaan dan mau langsung dibales, mention ke admin aja @Rizky_Imam

tag: Chatbox tersembunyi di samping blogger, shutbox tersembunyi di samping blogger, Chatbox tersembunyi di samping kanan blog, Chatbox tersembunyi di samping kiri blog, chatbox blog, chatbox menarik, chatbox untuk blog, chatbox melayang diblog, chatbox , shutbox melayng di kanan kiri blog

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM

*** untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar, klik/centang kotak "notify me" dibawah kolom komentar, sehingga nantinya jika ada balasan komentar kamu bisa tahu.
Best regards MonsterKids