Home » » buubles screen saver untuk windowsXP

buubles screen saver untuk windowsXP

bubbles screen saver for windowsXP



hai sobat monsterkids, kali ini saya selaku admin mau kasih sesuatu yang akan mempercantik/memperindah tampilan windowsXP sobat semua, apa hayoo..?

Yups, hhahahah, sesuai judulnya yaitu Screen saver bubbles/gelembung transparan untuk windowsXP sobat. Kenapa saya katakan untuk WindowsXP..?

Yups lagi :D, karna screen saver ini berasall dari windows vista dan windows7, makannya saya katakan UNTUK WINDOWSXP. Hehehe.. Tapi kalo pengguna windows vista atau windows7 ada yang mau, yah monggo, ini asli dari windows7, jadi bisa digunakan di windows vista dan juga windows 7, tapi saya peruntukan untuk pengguna windows XP ;)

kalo saya katakan untuk windows vista/windows7 keliatannya gak elite :D karna SECARA, diwindows vista dan windows7 screen saver ini sudah menjadi defaultnya, lantas bagaimana dengan windowsXP..?
Hahahahaha, windowsXp si dah ketinggalan jauh (ups :D). Screen saver defaultnya aja gak terlalu menarik.

Screen saver ini sangat elegan dan menarik serta sangat indah untuk kita pandang, bisa juga sebagai hiburan anak kecil kalo keabisan balon :D xD

Kenapa dikatan elegan menarik dan enak dipandang..?
Yups lagi, karna screen saver ini tampilannya transparan, jadi kita masih bisa melihat layar desktop kita, gimana penasaran..?
Tunggu dulu sebelumnya diwindowsXP tidak ada screen saver sperti ini, jadi gimana..?

Hehehe, Tenag Sobat, disini, screen saver yang berada di windows vista dan7, bisa anda miliki di komputer windowsXP sobat semua :D
gak percaya..?

Liat nih screenshotnya :




Gimaana..? Percaya kan..? Mau..? Gak gratis loh :D
tenang sobat, semua yang ada di http://monsterkids99.blogspot.com ini semuanya bebas alias free bin gratis... Hahaha
langsung aja kalo ada yang mau download yah didownload kalo gak mau yah ngapain ke thread ini XD. Hahaha

langsung aja

DOWNLOAD DISINI
bubbles Screen saver for windowsXP,Vista,7 (150kb)

untuk cara menggunakannya sudah ada didalam folder bubbls, Jangan lupa DIBACA yah


semoga bermanfaat,

Tunggu UPDATEan selanjutnya tentang Bubbles screen saver

tag: screen saver for windowsXP, screen saver gelembung utuk windowsXP, screen saver windows vista windows7 untuk windowsXP, bubbles screen saver for windowsXP bubbles screensaver untuk windows XP, mempercantik windowsXP

0 Comment:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun.

-Jngan Out Of Topic.
-Jangan menaruh link aktif
-Dan yg penting jangan SPAM